Herbal alami untuk mata katarak

Herbal alami untuk mata katarak

Solusi herbal yang telah terbukti Ampuh untuk terapi pengobatan mata katarak tanpa oprasi dengan terapi Herbal alami produk Naturally Plus S lutena dan Air izumio sebagai obat tetes mata

Katarak prosesnya secara perlahan dan mulailah mata kehilangan penglihatan dan berpotensi membutakan bila tidak segera ditangani. Banyak penderita yang pada akhirnya membutuhkan oprasi untuk menggantikan lensa yang rusak dengan lensa buatan. Dengan tingginya biaya oprasi ada hal yang tentunya bisa saja terjadi yaitu komplikasi setelah oprasi katarak seperti halnya

    • mata lengket atau gatal, reaksi berlebihan tubuh akibat anesti, lensa rusak selama oprasi , atau terdapat fragmen katarak yang masih tertinggal sehingga membutuhkan oprasi kedua
    • Setelah oprasi , terkadang pasien tidak bisa melakukan aktivitas secara normal beserta berbagai ketidaknyamanan yang mungkin menyertai
    • Terkadang mungkin penglihatan seseorang bisa menjadi jernih tapi tidak jelas. ini dapat dikoreksi dengan kacamata bantu dari dokter yang akan diberikan kepada anda oleh dokter mata Anda
    • Dan bisa saja ada kemungkinan penglihatan menjadi memburuk seketika
    • atau dapat terjadi nyeri yang tidak teratasi oleh obat – obatan
    • atau cairan mata berlebih dari mata yang dioprasi
    • malah terkadang timbulnya bayangan atau kilatan secara tiba – tiba
    • dan bahkan harus dilakukan tindakan oprasi yang berulang kali

Herbal alami terbaik sebagai solusi aman dan terbukti mampu memberikan solusi untuk masalah mata katarak Anda dengan Herbal alami Super mirtoplus dari Naturally plus.

Superlutein Mirtoplus  sebagai solusi tepat bagi Anda yang ingin mengobati mata katarak secara alami tanpa oprasi. Super lutein Mirtoplus merupakan produk berkualitas terbaik sebagai penyempurnaan dari produk terdahulunya s lutena / supelutein yang telah terbukti dan teruji khasiatnya dalam memberikan terapi alami untuk masalah penyembuhan penyakit mata katarak dan penyakit mata lainnya.

Hingga saat ini telah banyak yang terbantu dengan hadirnya produk herbal alami dari naturally plus Superlutein Mirtoplus hingga ke hampir seluruh dunia dan telah mengetahui hebatnya superlutein Mirtoplus dari Naturally Plus dan telah membantu banyak masayarakat dunia dalam mengatasi berbagai permasalahan penyakit mata atau penyakit kronis lainnya.

Super lutein mirtoplus terbuat dari 100% herbal alami lutein, bluberry, lycopene, blackcurrant,b-karoten, a-caroten, zeaxanthin, crocetin, vitamin b , vitamin e, dha dan tambahan kandungan french maritime pine bark extract serta bilberry yang terbaik untuk mata. Terbukti telah membantu masalah Age-related macular degeneration, catarak, diabetic retinopathy, dan glukoma ada juga masalah presbyopia dan myopia.
Katarak terjadi ketika protein tertentu dalam lensa membentuk ke rumpun abnormal. Rumpun ini secara bertahap membesar dan mengganggu penglihatan dengan mendistorsi atau menghalangi lewatnya cahaya melalui lensa yang lama kelamaan dapat membuat penglihatan menurun bahkan kebutaan.

Gejala yang paling sering dirasakan oleh penderita katarak ialah lensa mata yang terasa keruh. Dalam beberapa kasus, penyakit katarak juga dapat menyerang mereka yang masih usia muda atau dini. Penyakit katarak sendiri menjadi penyebab utama kebutaan di seluruh dunia.

Gejala-gejala Katarak yang Mungkin Dialami

Katarak umumnya menyerang kedua mata penderita dengan tingkat keparahan yang mungkin berbeda-beda dan tidak bersamaan. Penyakit ini dapat berkembang selama bertahun-tahun dan tanpa terasa oleh penderitanya.

Katarak tidak menyebabkan rasa sakit atau iritasi. Penderita biasanya akan mengalami penglihatan yang samar-samar dan berkabut. Kemudian akan muncul bintik atau bercak saat penglihatannya kurang jelas. Kondisi ini juga dapat memengaruhi pandangan Anda dengan cara-cara seperti:

    • Mata yang sensitif ketika terkena cahaya menyilaukan.
    • Sulit melihat saat cahaya remang-remang (terutama pada malam hari) atau sangat terang.
    • Semua menjadi terlihat ganda.
    • Semua terlihat seperti memiliki semburat kuning atau cokelat.
    • Ukuran lensa kacamata yang sering berubah.
    • Di sekeliling cahaya terang (misalnya, lampu mobil atau lampu jalan) seperti ada lingkaran cahaya.
    • Warna yang terlihat memudar atau menjadi tidak jelas.

 

Penyebab dan Faktor Risiko Katarak pada Manula

Penyebab katarak belum diketahui secara pasti. Seiring bertambahnya usia, protein yang membentuk lensa mata akan berubah, termasuk kandungan airnya. Inilah yang memungkinkan lensa mata yang tadinya bening, berubah menjadi keruh.

Hingga saat ini, alasan di balik proses penuaan yang dapat berujung pada perubahan protein di lensa mata belum diketahui. Meski demikian, ada beberapa faktor lain yang akan mempertinggi risiko Anda terkena katarak. Di antaranya adalah:

  • Mata yang terpajan sinar matahari untuk waktu yang lama.
  • Penyakit-penyakit tertentu, misalnya diabetes atau peradangan pada bagian tengah mata (uveitis) jangka panjang.
  • Konsumsi obat kortikosteroid berdosis tinggi untuk waktu lama.
  • Pernah menjalani operasi mata.
  • Pernah mengalami cedera pada mata.
  • Memiliki riwayat katarak dalam keluarga.
  • Pola makan yang tidak sehat dan kekurangan vitamin.
  • Konsumsi minuman keras dalam jumlah banyak secara rutin.
  • Merokok.

Berikut ini adalah beberapa jenis ciri dari mata yang terkena katarak  :

1. Lukisan Pada Mata
Pada awalnya ciri ciri mata katarak akan terbentuk dalam ukuran yang sangat kecil. Namun pada saat itu biasanya pandangan mata akan sedikit kabur. Jika dibiarkan dalam waktu yang lebih lama maka pandangan akan kabur, terlihat awan pada mata dan gelap. Lensa mata akan mengalami perubahan warna dan beberapa orang sering melihat lensa mata yang tidak fokus. Hal ini dapat terjadi karena mata tidak bisa memandang sebuah objek dengan fokus.
2. Lapisan Kuning atau Coklat
Pada gejala yang awal maka mata yang terkena katarak akan terlihat lebih kuning atau coklat. Kondisi ini akan menyebabkan penderita katarak tidak bisa melihat secara jelas saat malam hari. Pada saat tertentu maka mata juga tidak akan peka terhadap cahaya lampu. Orang yang memiliki katarak awal sangat rentan mengalami kecelakaan apabila mengemudi pada malam hari.
3. Mata Silau
Biasanya mata yang terkena katarak tidak tahan terhadap cahaya, baik cahaya lampu maupun cahaya matahari. Orang yang terkena katarak biasanya akan merasa sangat sakit bila terkena cahaya atau lampu. Pada kondisi ini sebenarnya katarak belum terlalu parah dan bisa diobati dengan beberapa metode. Meskipun metode ini hanya untuk mencegah agar katarak tidak bertambah parah.
4. Mata Melihat Cincin di Sumber Cahaya
Apabila mata sudah melihat ada banyak cincin di sumber cahaya, maka itu adalah pertanda mata yang terkena katarak. Kondisi ini disebabkan karena cahaya yang masuk ke bagian mata menghasilkan difraksi sehingga pantulan yang berasal dari cahaya menyerupai cincin pada bagian sumber cahaya. Penderita katarak dengan ciri ini biasanya ditemukan karena beberapa gangguan lain seperti diabetes, glaukoma, dan stroke.
5. Pandangan Mata Kabur
Orang yang terkena katarak biasanya merasakan pandangan kabur yang terlihat seperti gangguan mata minus atau gangguan lain. Pada awalnya gejala ini bisa diatasi setelah memakai kacamata, tapi tidak bisa bertahan dalam waktu yang lama. Pandangan mata akan tetap kabur dan tidak bisa diatasi dengan kaca mata.
6. Pandangan Mata Kuning
Semua orang yang terkena ciri ciri mata katarak akan merasa beberapa bayangan yang tertangkap lensa mata memiliki warna kuning. Beberapa orang katarak pada awalnya akan melihat warna televisi atau layar komputer mengalami perubahan. Pada dasarnya hal ini disebabkan karena cahaya yang masuk ke lensa menyebabkan semua warna tidak tertangkap dengan baik.
7. Gambar Menjadi Ganda
Semua orang yang terkena katarak akan melihat bahwa semua objek pandangan menjadi dua atau ganda. Kondisi difraksi yang terjadi pada bagian lensa menyebabkan pandangan mata tidak terlihat dalam ukuran dan bentuk yang sebenarnya. Pengujian ini bisa dilakukan dengan menutup salah satu mata secara bergantian, jika kondisinya tetap sama maka kemungkinan besar itu adalah gejala awal pada mata.

Apakah Katarak Bisa Dicegah?

Banyak orang yang merasa takut akan terkena katarak, mengingat ada banyak jutaan penderita katarak baru yang terus berkembang. Orang-orang yang memiliki resiko tinggi terkena katarak, mungkin memang memiliki angka yang cukup besar untuk terkena katarak. Tapi, pada dasarnya kita bisa merawat mata agar tidak terkena katarak. Berikut ini adalah beberapa cara menjaga kesehatan mata agar tidak terkena katarak.

  • Konsumsi berbagai jenis makanan yang mengandung vitamin dan antioksidan yang tinggi. Jenis makanan yang disarankan adalah seperti jeruk, wortel, pepaya, sayuran hijau dan kacang-kacangan.
  • Jaga pola dan gaya hidup yang baik seperti tidak mengkonsumsi alkohol maupun rokok. Bahkan asap rokok yang pekat juga bisa mengganggu mata sehingga Anda bisa menjauhkan diri dari asap rokok agar tidak terkena katarak.
  • Jika Anda keluar pada siang hari, maka lindungi mata dengan memakai kaca mata. Kacamata akan melindungi lensa mata dari paparan sinar matahari yang cukup tajam.
  • Batasi makanan manis yang bisa memicu penyebab diabetes. Diabetes selalu menyebabkan ciri ciri mata katarak, bahkan bisa menjadi ancaman kebutaan permanen yang serius. Untuk mengatasi hal ini maka Anda harus terus mempertahankan gaya hidup yang sehat.

Herbal alami untuk mata katarak

Super lutein Mirtoplus  dari naturally plus sebagai herbal alami untuk masalah mata katarak. Super lutein mirtoplus sebagai herbal alami terbaik untuk masalah mata katarak yang Anda alami saat ini. Super lutein Mirtoplus  sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit khususnya mata katarak  dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan functional nutritional food produced with the golden ratio and perfect formulation from 6 most essential nutrients required by the human body ( Makanan bergizi fungsional diproduksi dengan rasio emas dan formulasi sempurna dari 6 nutrisi paling penting yang dibutuhkan oleh tubuh manusia ) . Kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam Super lutein Mirtoplus  yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh . Dengan proses kerjanya 20 menit setelah makan, langsung diserap oleh DARAH , dan 40 menit setelah makan, langsung diserap oleh MATA

Adapun Fungsi dan manfaat utama superlutein mirtoplus yaitu :

1. Berfungsi sebagai alat untuk detoksifikasi racun yang ada didalam tubuh manusia
2. Memiliki fungsi untuk memperbaiki , mengaktifkan dan memperbaharui sel tubuh ( cell growth factor)
3. Membantu membersihkan darah dalam tubuh
4. dan sebagai antioksidan dalam tubuh

Artikel Lain Mengenai Superlutein S Lutena 

Manfaat terbaik superlutein untuk mata yaitu ;

1. Mampu memperbaiki penglihatan
2. Membantu mengatasi mata minus, silinder, presbiop dan myodesopsia dan masalah mata lainnya
3. Membantu mengatasi katarak, glukoma, rabun senja
4. Melakukan perbaikan mutasi makula lutea ( Penurunan penglihatan disebabkan umur)

 Bagi Anda yang ingin tau banyak tentang Super lutein Mirtoplus baiknya klik link berikut ini !!

Untuk Pemesanan produk bisa hubungi kami via TELPON / WA / SMS

You may also like...

%d bloggers like this: